Contoh kerajinan lampu hias dari stick es krim

Bagi anda yang gemar makan es krim atau putra-putri anda dirumah suka mengkonsumsi es krim jangan buru-buru untuk membuang stick es krim yang digunakan untuk pegangan es krim tersebut, meski hanya berbentuk kayu lempeng sederhana tapi ternyata jika dimanfaatkan dengan tepat stick es krim tersebut dapat dibuat menjadi berbagai macam kreasi kerajinan tangan dari stick es krim yang cukup keren dan indah serta dapat anda manfaatkan untuk menghias salah satu sudut rumah anda.

Dan tidak menutup kemungkinan juga hasil kreasi kerajinan tangan dari stick es krim yang anda buat tersebut nantinya bisa anda gunakan sebagai penghasilan tambahan.

kerajinan lampu hias dari stick es krim

Saat ini banyak sekali orang memanfaatkan berbagai macam barang bekas yang tidak terpakai untuk dibuat menjadi berbagai macam kerajinan tangan yang bisa dimanfaatkan kembali seperti contohnya kerajinan dari stick es krim berikut ini.

Selain bisa dibuat menjadi berbagai macam kreasi kerajinan tangan seperti contohnya bingkai foto, bingkai kaca cantik, stick es krim juga bisa anda manfaatkan untuk dibuat menjadi lampu hias cantik yang dapat memperindah sudut ruang tamu atau kamar tidur anda, berikut ini adalah beberapa contoh kerajinan lampu hias dari stick es krim yang bisa anda gunakan sebagai contoh jika anda ingin memanfaatkan tumpukan stick es krim yang tidak terpakai di rumah anda.

Kreasi lampu hias dari stick es krim yang cantik

contoh kerajinan dari stik es krim, lampu hias

contoh kerajinan lampu hias dari stick es krim

contoh kreasi kerajinan lampu hias dari stick es krim

contoh kreasi lampu hias dari stick es krim

kerajinan lampu hias cantik dari stick es krim

kerajinan tangan dari stik es krim

lampu hias cantik dari stick es krim

lampu hias sederhana dari stick es krim

kreasi lampu hias sederhana dari stik es krim

Nah cukup cantik dan indah bukan berbagai contoh kerajinan lampu hias dari stick es krim diatas? jadi mulai sekarang jangan buang stick es krim yang anda miliki, kumpulkan dan manfaatkan untuk dibuat berbagai macam kerajinan tangan yang cantik dan bisa jadi nantinya menghasilkan uang untuk anda, selamat mencoba. ( IR )

~ sumber gambar :
Pinterest.com
youtube.com

0 Response to Contoh kerajinan lampu hias dari stick es krim

Post a Comment